Apakah Karbohidrat Membunuh Otak Anda?

impermanencyxlv
impermanencyxlv
December 1, 2019December 8, 2019

Tidak apa-apa kalau itu mungkin sedikit dramatis, tetapi mungkin tidak sedramatis yang Anda kira. Penelitian terbaru tampaknya mengkonfirmasi antara lain, bahwa terlalu banyak biji-bijian dapat meningkatkan peluang Anda mengalami gangguan kognitif serius.

Kita semua sudah terbiasa dengan Alzheimer dan Demensia. Kita semua berharap itu tidak akan terjadi pada kita. Mengubah tahun-tahun emas Anda menjadi tahun perpisahan dan ketakutan. Apa yang lebih buruk daripada tidak mengenali orang yang Anda cintai, tidak mengingat rumah Anda dan hal-hal yang paling Anda sukai? Hidup di dunia yang penuh kebingungan dan ketakutan.

Penelitian terbaru tampaknya mengkonfirmasi bahwa biji-bijian terhubung dengan penderitaan ini. Juga terlibat adalah gula dan zat tambahan makanan tertentu seperti fruktosa. The Mayo Clinic merilis sebuah penelitian tahun ini yang menyatakan bahwa diet karbohidrat tinggi 3,6 kali lebih mungkin menyebabkan gangguan kognitif daripada diet rendah karbohidrat. Yang mungkin tampak aneh adalah bahwa diet yang lebih tinggi lemaknya adalah 42% lebih kecil kemungkinannya menyebabkan kelainan ini daripada diet rendah lemak.

David Perlmutter adalah ahli saraf dan presiden pusat kesehatan Perlmutter di Florida. Dia adalah penulis buku baru-baru ini yang berjudul “Otak Butir: Kebenaran yang Mengejutkan tentang Gandum, Karbohidrat, dan Gula-Pembunuh Diam Otak Anda.” Buku ini menjelaskan secara rinci efek biji-bijian dan hubungannya dengan gangguan kognitif.

Ada bukti yang berkembang bahwa Alzheimer mungkin tipe ketiga dari diabetes. Semua ini sangat mengganggu mengingat diet AS rata-rata adalah lebih dari 60% karbohidrat.

Sekarang semua ini tidak ditulis dalam batu. Ada banyak penelitian berbeda, dokter berbeda dan tentu saja buku berbeda. Namun, ada bukti baru yang berkembang bahwa kelebihan karbohidrat bertanggung jawab atas berbagai penyakit, termasuk obesitas, yang merupakan kondisi tersendiri.

Jadi jika kita kumpulkan semuanya, kita menemukan bahwa ada peningkatan besar dalam obesitas, hubungan antara karbohidrat, biji-bijian dan penyakit seperti diabetes, serta semakin banyak bukti bahwa penyakit lain seperti Alzheimer tampaknya sangat terkait dengan terlalu banyak karbohidrat.

Jadi Anda lihat ke mana arahnya. Anda mungkin berpikir diet Paleo terdengar gila. Tentu saja beberapa pendukungnya membuatnya tampak gila, tapi … itu adalah diet yang menganjurkan karbohidrat rendah, tanpa biji-bijian, gula rendah, dan berpantang makanan yang mengandung bahan pengawet. Ketika Anda melihat banyak bukti terbaru, Anda mungkin akan sampai pada kesimpulan bahwa itu sama sekali tidak gila. Kemungkinannya bagus bahwa dalam waktu dekat Anda akan melihat lebih banyak bukti online, di televisi atau di majalah atau koran untuk membuat Anda berpikir lagi tentang Paleo. Tambahkan ke semua ini kesaksian dan kesuksesan yang orang miliki dengan Paleo.

Paleo bukan hanya tentang menurunkan berat badan. Ini adalah tentang merasa lebih baik dan lebih menikmati hidup Anda. Ini tentang mengurangi peluang Anda mendapatkan penyakit dan gangguan mengerikan. Mengawasi lebih banyak berita tentang penelitian tentang diet dan penyakit, dan kemungkinan besar Anda akan pada satu titik atau lain, berpikir tentang mencoba Paleo serius.

Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *