Mengalahkan Kalori dengan Diet yang Bijaksana

impermanencyxlv
impermanencyxlv
December 8, 2019

Seberapa penting diet Anda untuk menurunkan berat badan?

Diet Anda adalah landasan pencarian Anda untuk menurunkan berat badan. Sebaiknya Anda tidak hanya mengandalkan olahraga untuk membakar lemak karena diet Anda yang memiliki dampak terbesar pada berat badan Anda.

Pelatih kebugaran bersertifikat, terlepas dari sifat pekerjaan mereka, setuju bahwa olahraga hanya menyumbang 15% -20% dari total upaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan. Sisa 80% -85% dari hasilnya tergantung pada apa yang Anda makan setiap hari.

Setiap makan dan setiap makanan kecil penting!

Makan sekali saja tidak akan membuat Anda kelebihan berat badan … Tapi junk food selama sebulan bisa memengaruhi berat badan Anda. Ada hubungan yang signifikan antara apa yang Anda makan secara teratur dan tren berat badan Anda saat ini. Ada 3 jenis tren berat: statis atau tidak berubah, naik dan turun.

Berapa berat badan yang akan turun saat Anda mulai makan makanan sehat?

Idealnya, Anda akan memodifikasi diet Anda sehingga Anda berada pada tren menurun yang konsisten. Penurunan berat total 1 pon seminggu dianggap sehat dan berkelanjutan.

2 pound per minggu dianggap sebagai rata-rata yang lebih tinggi untuk pria dan wanita. Jika Anda sudah turun sebanyak 2 pound per minggu, jangan tergoda untuk melakukan diet dan olahraga berlebihan. Terlalu banyak aktivitas fisik bisa berdampak buruk bagi Anda.

Apa cara terbaik untuk menurunkan berat badan melalui diet Anda?

Defisit Kalori – Defisit kalori harian Anda akan menentukan berapa banyak berat badan yang akan keluar dalam seminggu atau sebulan. Satu pon berat badan sama dengan 3.500 kalori.

Untuk kehilangan 1 pon per minggu Anda harus memiliki defisit 500 kalori setiap hari. Ada 2 cara untuk menghasilkan target defisit kalori harian / mingguan Anda: melalui olahraga atau melalui diet.

Saya sangat menyarankan Anda membuat defisit dengan menggunakan kedua komponen penurunan berat badan secara merata.

Cobalah mengurangi asupan kalori harian Anda hingga 250 kalori dan kemudian berolahraga di rumah atau di gym untuk membakar sekitar 250 kalori lainnya. Dengan cara ini, Anda tidak akan menjadi tekanan untuk berolahraga atau mengurangi asupan makanan Anda terlalu banyak.

Jika Anda hanya bisa membuat defisit kalori 200 kalori atau kurang, jangan berkecil hati. Kita semua mengalami titik rendah selama perjalanan penurunan berat badan kita. Yang penting adalah Anda tetap termotivasi dan berusaha bangkit kembali sehingga Anda bisa mulai menurunkan berat badan itu!

Hindari Gula Tersembunyi – Gula halus dan sirup jagung fruktosa tinggi biasanya ditambahkan ke makanan dan minuman komersial sebagai pemanis. Anda akan terkejut dengan banyaknya produsen gula yang memasukkan produk mereka. Cupcake kecil bisa mengandung gula sebanyak 24 gram!

Sirup jagung fruktosa tinggi menjadi lebih umum dalam makanan karena lebih murah untuk diproduksi daripada gula, yang berasal dari tebu.

Karbohidrat sederhana seperti gula rafinasi dan HFCS harus dihindari sesering mungkin karena menghambat metabolisme Anda dan juga memengaruhi cara tubuh Anda merespons insulin.

Insulin adalah hormon alami dalam tubuh kita yang memfasilitasi penyerapan dan pemanfaatan glukosa darah. Bagaimana tubuh Anda merespons insulin memiliki dampak langsung pada metabolisme Anda.

Kelebihan gula dalam makanan Anda (terutama dalam bentuk HFCS) telah terbukti menyebabkan beberapa derajat resistensi insulin, yang mempengaruhi bagaimana tubuh Anda merespons kelebihan gula darah.

Mengisi Bahan Bakar dengan Sayuran & Buah – Kelaparan adalah musuh lama yang sering kali mengalahkan wanita paling tangguh. Ketika rasa lapar tidak ditangani dengan benar, Anda mungkin merasa lelah dan rewel.

Ini dapat memengaruhi pola pikir Anda tentang olahraga dan diet lebih lanjut. Untuk menghindari skenario ini, tingkatkan konsumsi sayuran dan buah segar untuk mempermanis kesepakatan.

Sayuran kaya protein seperti kacang putih dan lentil adalah “penghilang rasa lapar” yang sangat baik karena mereka menyediakan karbohidrat dalam jumlah sedang selain banyak protein.

Protein nabati dapat membantu menghentikan rasa lapar dan membuat Anda tetap fokus pada sasaran defisit kalori Anda. Sayuran berdaun hijau di sisi lain, secara alami tinggi serat makanan yang membantu mengisi perut saat dicerna.

Berapa banyak buah yang bisa kamu makan?

Ada kepercayaan umum bahwa Anda bisa makan buah sebanyak yang Anda inginkan karena itu adalah makanan alami yang sehat. Buah-buahan bagus untuk membuat diet seimbang dan bergizi.

Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *